Rabu, 24 Oktober 2012

Sosok Wanita Idaman


Neon-Seven. Dear para bloggers, followers yang udah ngepost buat request-request game, cerita unik atau solusi" buat masalah cinta kalian... nih aku ada yang nge-send buat request tentang sosok wanita idaman ( mis. N ).


Mungkin sosok wanita idaman menurut ADMIN NS bukan masalah mereka cantik, baik hati, atau yang selalu perhatikan kita. Sosok wanita idaman selalu muncul dibenak kita, dan hal itu susah sekali untuk dicari. bahkan ADMIN NS pun belum menemukan seorang wanita yang bisa memenuhi sosok wanita idaman. Admin mau cerita dulu nih sebelum njelasin hal" yang admin ketahui tentang gimana sih sosok wanita idaman. Admin pernah kenal sama seseorang yang pertama kali buat hati admin meleleh, itupun hanya awal ketemu. GImana kalo ketemu terus ya.. bisa menguappp... (>,<)/. Admin sebutin ya inisialnya LH. Admin waktu itu masih duduk di bangku SMP, entah kenapa waktu pertama kali ketemu dia itu, bisa biikin semangat. Dia ga termasuk cewek populer atau terkenal di sekolah. Ya namanya cinta, ga mengenal apapun dan bisa muncul kapan saja. Dan sampai saat ini admin masih belum bisa wanita yang mempunyai sifat seperti dia. Jadi kesimpulannya cowok bisa jatuh cinta cuma karena sifat seorang wanita. Percuma bila berparas cantik namun sifatnya (tttiiiittt) ga perlu disebutin mungkin udah pada tau ya...

Oke kembali ketopik bahasan. Sosok Wanita idaman itu berbeda-beda,ada yang suka yang cantik, sexy dan lain". dan ini ada saran buat cwek, ada 2 tipe cowok : dia yang bener-bener serius dan dia yang just have fun atow bisa disebut cuma buat seneng dan ngisi kekosongan waktunya aja. Saran buat semua wanita di dunia akhirat atow apalah (lebay). Pilih lah cowok yang ga mempunyai patokan atow memiliki keinginan tipe" buat pasangan hidupnya, Artinya bukan cowok yang suka pilih-pilih. Admin jamin hubungan kalian bakalan bertahan lama. Karena cowok seperti itu akan menerima kalian apa adanya sampai kapanpun, gak hanya diawal saja. Dan sosok wanita idaman dan sosok pria idaman itu RELATIF dan SUSAH..

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Daftar Isi

Kotak Komentar

Free SEO Tools