Rabu, 24 Oktober 2012

Sebuah lirik cerminan rasa (CHT)

Neon-Seven. wah dari judulnya udah pada tau mungkin ya apa yang mau admin bahas kali ini. Admin sendiri seneng yang namanya lirik, mungkin bagi yang namanya komposer udah pada paham ini tentang semua yang mau admin jelasin ke kalian.

Sebuah lirik cerminan rasa, ga ada yang lebih hebat dari yang namanya lirik. setiap lirik yang dibuat seseorang selalu mencerminkan rasa yang lagi dia pendam. Tiap orang berbeda-beda dalam mengutarakan isi hati atau sebuah perasaan yang terpendam dalam hatinya. Entah itu karena keluarga atau yang paling umum karena seorang yang kita cintai. Admin sendiri lebih suka buat nulis" post" buat ngutarakan isi hati. Menyinggung masalah isi hati, admin pernah suka sama cewek yang bener" childish dan sayangnya admin cuma suka ke childish an ya atau bisa dibilang cuma kagum. Dan masih sempet pacaran sih waktu itu, tapi ga bertahan lama.. setiap orang lebih suka mendengarkan musik dan lirik" yang berhubungan dengan apa yang dirasakannya. Apaaaa ya yang dirasakan admin kok sekarang ngepost nya banyakan about LOVE, ga kayak biasanya.....  Apa admin lagi JATUH CINTA, atow KASMARAN... wah wah coba tebakkk apa.... disini semua pada penasaran... tuh tanya aja sama hantu yang lagi berkeliaran....(becanda). 
Admin ga lagi JATUH CiNTa tapi mungkin lebih kekagum terhadap seseorang yang sudah menginspirasi admin buat jadi lebih baik dari sebelumnya... mau tau dia siapa... hayoo tebak siapaaa.... aku beri initialnya ya... cuma 5 kata awalan H O_ _  Y. Itu sebutan nya.. pada tambah penasaran... dulu dia kakak kelasku sekarang jadi orang yang udah pasti kerjanya dan tentunya dia punya kerja yang sesuai cita" admin dulu. 

loh kok malah curhat ya... mungkin judulnya salah nih si admin. (^,^)    

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Daftar Isi

Kotak Komentar

Free SEO Tools