Rabu, 18 Januari 2012

SUSAH SENENG JADI SISWA

hmm... mungkin hari ini saya gak posting soal game tow software temen-temen. Lagi pengen share nih tentang susah senengnya jadi siswa. Saat ini gw lagi duduk di bangku kelas 3 SMA... wah saat ini lagi panas-panasnya pelajaran. Apalagi baru-baru ini ada jadwal baru. Yang isinya tow semua mata pelajarannya tentang yang mau di UAN kan. ==" ..... Maklum lah tinggal beberapa bulan gw mau hadapin uan... tau gak apa yg akan di UANkan.. kalo temen-temen gw bilang tuh disingkat KIAMAT (Kimia,Fisika,Matematika) bhs indonesia jga ikut tapi kan gak susah.. hohoho...
Mungkin langsung aja ya.... lebih baik kita ngomongin tentang senengnya dulu..
SENENGNYA :

  • Jadi punya banyak temen dari segala kalangan.

  • Bisa ikut organisasi-organisasi sekolah

  • Gak ketinggalan tentang informasi yang terupdate

  • Bisa nyombongin tentang sekolah kita

  • Bisa main dan ktawa" bareng alias gak sepi

  • Bisa wifi'an gratis.. apalagi waktu jam kosong
  • Waktu pensi, kita bisa nunjukin siapa kita sebenernya
  • Kalo yang punya pacar 1 sekolah, bisa ketemu do'i terus tiap hari (yg gw paling seneng :D)
SUSAHNYA :
  • harus mikir banyak pelajaran.. yang bawa'annya bikin emosi kalo gak dinikmati
  • Selalu ada tugas dan ulangan yang siap menanti

  • Gak punya waktu banyak buat bermain
  • Kalo udah kelas 3 kayak gw, udah jarang banget liat tv, OL dan lain". banyakan tidurnya
  • Banyak rumus yang musti dihafal.. waduhhh

  • Banyak aturan sekolah yang buat siswa ngrasa terkekang


0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Daftar Isi

Kotak Komentar

Free SEO Tools