Kamis, 01 Maret 2012

CINTA




Mungkin sebagian besar orang didunia ini udah ngrasain yang namanya cinta. Apalagi buat anak yang lagi duduk dibangku SMA, jangankan SMA!! Temen adek gue yang lagi duduk di TK aja udah bisa namanya pacaran. Wah mungkin dunia udah mau kiamat kaliii yaaa....
Buat kali ini saya (cowok) mau share ini semua dan apa yang gak disukai cowok kalo lagi pacaran.... Terutama gue mewakili ribuan bahkan jutaan cowok didunia kalii ya... :P  . Oke mungkin hal yang paling gak disukai cwok tuh kalo liat ceweknya deketan sama cowok laen... wah hati sapa yang gak hancur kalo liat kayak gitu. Dan yang kedua kalo liat ceweknya godain cwok laen ... OMG rasanya gak karu"an dihati. Mungkin itu hanya sebagian kecil yang cwek gak tau tentang apa yang gak disukai cwok. Ya memang cowok tuh dilahirin dengan kekuatan yang lebih dan sangat lebih dibandingin cwek,. Tapi itu gak berlaku buat yang namanya hati ato perasaan. Hati cwok tuh gak sekuat kekuatan fisiknya.... Siapa bilang cwok gak pernah nangis. Emang mereka gak pernah nangis secara real. Tapi mereka menangis didalam hati. Semua itu dilakuin karena mereka gak mau dianggap cengeng. Buat sebagian cwok bilang PATAH HATI GAK HARUS MATI. yaaaa menurut gw awalnya juga seperti itu. Tapi buat LHO LHO DAN LHO yang belum ngrasain apa arti cinta yang sebenernya gak mungkin tau atow ngrasain apa yang namanya CINTA MATI.... sekarang banyak banget kejadian. Orang pacaran lalu putus dan salah satu dari mereka memilih BUNUH DIRI. Gue pribadi sangat nyayangin kenapa hal kayak gitu bisa terjadi. gw bukan nyayangin kenapa mereka bunuh diri. tapi gue nyayangin kenapa si mereka PUTUS. Gue tau pasti, salah satu dari mereka yang memilih bunuh diri. Mereka adalah orang-orang yang SETIA SAMPAI MATI. 
Gak ada hal yang lebih indah jika kita mencintai dan dicintai seseorang dengan tulus. Menerima kekurangan dan kelebihan masing-masing. Jaga cinta kalian, perjuangkan, pertahankan, dan jangan pernah lupa kepada Sang Pencipta waktu kalian sedang merasakan yang namanya cinta.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Daftar Isi

Kotak Komentar

Free SEO Tools