Senin, 01 Agustus 2011

18 JANUARY

18 Januari 2011
 nie crita gw..... pertama jatuh cinta ma Ade... tow nama panjangnya Septa Dikarina Winisuda. . .
dulu sih waktu gw ketemu dy... tuh awal"nya udah ada rasa.... pas ktemu awal itu ditaman tengah SMA 2 Probolinggo tepatnya... ya waktu itu ada temenku juga yang namanya Irma duduk bareng ma dy.  aku langsung aja ke dy.. dan aku jg bawa snack.. trus tak taruh ditengah" deh itu makanan... biar ada sela bwat aku duduk disampingnya... eh trick gw berhasil.. ya langsung aja aku duduk tuh... ditengah". Tapi sayangnya aku masih kepikiran ma pcrku yg dulu (mantan), cz aku masih putus nyambung... (-___-").. gak usah disebutin tuh yah nama mantanku... cz udah lupa aku.

Hm tapi apa sudah takdir yah.. sehari setelah aku duduk bareng ditaman itu.. .waktu malem" gtw knapa aku tiba" pergi ke Warnet deket rumah... kira" jam 10 malem. eh aku iseng tuh buka FB mantanku itu..walah" aku diselingkuin... padahal cuma tak tinggal seminggu.. mantanku slingkuh ma cwo laen..  REMUK rasanya.. duh.. kok bisa aku dslingkuin gt... udah deh mulaai saat itu kita resmi putus. :(

Hm sehari setelah aku putus.. aku bener" bingung. aku crita ma sahabat" ku waktu itu. hm semua pada nyaranin bwt balikan. tapi kalo balikan tambh nyakitin. yaudah aku tambah bingung. hmmmmm tapi entah kenapa di HP ku ada numbnya Adhe... (aku baru inget kalo dy yg masukin numbnya ke hpku wkt classmeet).... langsung aja deh aku sms dy... dengan alasan NYOBA KEYPAD HP BARU... wkwkwkw... lucu.. tapi dy nanggepinnya sebentar .... sms'an bentar... hassshhhh ... tapi gw g putus asa.

hah.. stelah gw sms'an yang cuma sebentar .. esok harinya dy minta bantuan betulin laptopnya... rusak katanya.. yaudah gw suruh aja dy kerumah.. wkwkw.. wah tapi wkt dy kerumah gw. aku habis olahraga.. jadi belum mandi.. masih bau apek.... bau kringet juga.. wkwkw.. jadi waktu laptopnya udah gw betulin.. gw usir dy... wkwkw bukan ngusir karena benci.. karena malu sama dy..... uhhh

Trus sehari stelah itu dy minta bantuan gw lgy bwt nyari tugas bhs Indo... yaudah gw trima ajah... MUMPUNG GT LHO..... gw ajak aja ke warnet bwt nyari tuh tugas... eh selang beberapa menit di warnet itu MATI LAMPU.. cuma gw dan dy doank di warnet... haduhh......!!!! gw waktu itu pengen nembak tapi rasanya takut banget sob,,, gw mikir( masak baru aja kenal langsung nembak) wkwkw.. yaudah deh gjd.. langsung qt keluar dari tuh warnet dan duduk di gubuk depan warnet... emang nie warnet gede sob... lama banget qt ngobrol... mpe g krasa udah mw sore... trus aku ngajakin bwt beli minum di CAk Amin.. minum deh qt dsana.. nah wkt qt minum.. sandal dy jatuh ke selokan... wwkw untung gda airnya... hmm dy minta bantuan gw bwt ngamblin.. yaudah gw ambilin sob.. namanya jg lagi jatuh cinta..apapun dilakukan ... abis gt kita pulang deh.

trus setelah hari itu gw mulai dah sms'an ma dy... akhrnya dy nanggepin gw.. dan dy ngasih signal positif... hahaha kayak hp ajah pake signal... Gw langsung bwt statsu wkt itu di FB.. gni "nunggu respon positif dari dy"... eh dy langsung tanya... status itu bwt sapa... ya langsung q jawab, bwt kmuuu.. gt... lucu ya..
.... eh dy bilang.. suruh gw bukti'in... .. waw... seneng dunk gw sob..
 stelah sekitar 5 harian gw sms'an trus ma dy..

nah pada tanggal 18 January 2011. waktu diskul . gw sms dy sob.. gw sms gni... (aku mw ngomong penting sama kmu waktu istirahat) haha. dy jwb (iya). nah pas waktu istirah gw bingung sob bwt kata"..wkwkwk padahal dy udah nungguin gw tuh.. uhhhhh takut gmeter jadi satu... langsung aja gw samperin dy.. dan langsung nembak pake kata" yang udah dirangkai waktu plajaran sebelumnya...
WoWOWOW ga disangka dy jawab ... IYA aku mau jadi pacarmu... hhhaaaaaaahhhhhhhhhhhh seneng banget gw...!!!!!!!!!!!!!! dan sejak itu qt resmi pacarand ^,^


SEKIAN makasih udah mw baca...

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Daftar Isi

Kotak Komentar

Free SEO Tools